Senin, 13 Juni 2011

Kepala Keramat, Sebelum Sweet17 (at Home)

Sebenarnya pada minggu malam 12 JUNI 2011, gue lagi belajar matematika untuk persiapan ujian kenaikan kelas besoknya, tapi dalam keadaaan kepala pusing, atau lebih tepatnya kepala gue tu sakit di sebelah kanan, rasa di pukul-pukul pletok,
karena sakit yang tak tertahankan, I decided untuk tidur lebih awal.

Tapi, sakitnya malah menjadi-jadi, gue gak bisa nahan kondisi kepala gue yang susah dibawa tidur, dibantalin sakiiit, rasanya gue pengen dibantalin sama BATA
Rasanya gak hilang-hilang juga sampai, badan gue kepanasan, kaki gue serasa melayang-layang sendiri
Huhuhu, gue jadi takut, terus sempat kepekiran

MySpace
“ya Allah, apa saya akan mati malam ini ya Allah, rasanya kaki ini sudah kehilangan roohnya huuu, jangan dulu ya Allah, saya belum siap, ibadah saya belum sempurna, lagian besokkan sayakan sweet 17 , gak kabayang kalau tanggal lahir saya sama ama tanggal mati ya Allaaah huuuuu”

Karena gue takut, gue langsung lari keluar kamar sambil nangis ngetok-ngetok kamar GAEK.
Pas ngetik ini cerita, gue baru nyadar, ternyata kaki gue masih ada rohnya pftpft…
MySpace

Tepat jam 11.45 mak gue panik, soalnya kepala gue tu gak pusing tapi malah sakit, rasanya kepala kanan gue ntu gede sebelah, bayangin aja, bahkan gue kepikiran kepala sebelah kanan gue bakalan meledak.

Then, sambil nangis-nangis dan guling-gulingan di kasur, emak memilah-milah rambut gue dan langsung ngebalsemin kepala kanan
MySpace
WUUUAAAA PANAAAAAS BUAANGEEETT
mak malah bilang ‘tahan aja!’
sebenarnya emak itu tau gak sih, kalau gue tu nangis makin kenceng gara-gara tu balsem yg kekuatannya panas banget.

Dan langsung, saat jam 00.00 papa, nyusul mama dan adek ngucapin ‘Happy Brithday’ saat gue masih nangis megangin kepala.

Tapi, syukur deh, Alhamdulillah gue ketiduran juga saat umur gue masuk 17 tahun, hahaha.

Eits, iyaa
asal lo tau aja, pas bangunnya rambut gue rada-rada rontok di kepala sebelah kanan
MySpace gara-gara balsem emak! GILAAAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar